K-popers lebay? hm.

Banyak orang bilang kalo k-popers itu lebay?

K-popers itu alay?

Kalo nulis suka pake auto text?

blablablablabla…

Sindiran kaya gini sebenernya udah umum. Pasti lo kalo di sekolah suka dikatain kaya gitu kan? alay lah, lebay lah, kebanyakan gaya, sok tau, blablabla… gue juga suka kok dikatain gitu. Sama senior gue atau orang-orang yang sebaya sama gue. Sebenernya gue gak setuju soal ini. Jelas aja gue gak setuju. Bukannya gue apa-apa ya, tapi perkataan mereka itu salah. Jelas aja salah, emang dikata mereka juga gak lebay apa?

Fine aja sih kalo misalkan k-popers itu lebay, terkadang gue juga suka lebay. Tapi lebay karena apa dulu… Mereka juga lebay kan kalo ada idola mereka ato poster idola mereka ato apalah yang berhubungan sama idola mereka. terus? k-popers salah gitu kalo lebay? Lah itu tandanya mereka masih normal dong. masih lebay, masih histeris, masih nangis, masih terharu, de el el. Ya gak masalahkan? itu tandanya k-popers normal.

“Kok lu suka sama k-pop sih? apa yang bagus dari k-pop lagi, idiiih….”

Siapa yang sering ditanya gitu? Gue sering ditanya gitu sama temen-temen gue. Nah terus napa? masalah gitu kalo gue suka k-pop? masalah gitu kalo gue cinta sama k-pop? gue suka jawab kaya gitu ke temen-temen gue. gue bukan apa-apa, kadang gue suka risih sama orang yang nanya kaya gitu. Kesannya, mempermasalahkan banget gitu. Gue sih gak pernah nanya kaya gitu, ya bukan urusan gue kalo mereka suka sana W-pop, J-pop, M-pop, I-pop atau ayam pop gue juga gak masalah.

Jangan deh ya, sekali-kali bilang k-popers alay, lebay, berlebihan. Gak semua k-popers gitu kali. Sadar diri aja, mereka lebay gak kalo ada idola mereka? pasti tanpa sadar mereka sebenernya juga lebay dan berlebihan. So?

“Ngapain sih lo dengerin lagu korea mulu. k-pop mulu!!”

Siapa yang suka digituin? Gue. Gue suka digituin sama kakak kelas gue. Masalah buat lo gitu? Masalah? Beh, coba kalo dinyolotin balik kaya gitu, mereka juga risihkan pasti. Ini cuman masalah saling menghormati. MENGHORMATI.

Gue menghormati mereka kok, pecinta W-pop, J-pop, I-pop di sekolah gue. Gue kalo ada mereka nyanyi, gak masalah. Ini cuman masalah saling menghormati aja. Mereka aja yang gak pernah mau menghormati gue. Gue gak pernah mempermasalahkan apa yang mereka nyanyi. Bah….

Jujur aja kadang gue suka gak abis pikir sama orang-orang yang kaya gitu…

Kadang mereka ngatain k-popers alay, lebay, berlebihan… tapi sendirinya aja kaya gitu.

Kadang mereka nanya kenapa lo suka k-pop, tapi giliran ditanya kenapa lo suka w-pop/j-pop/i-pop mereka malah nyolot.

Kadang mereka nyindir lo nyanyinya k-pop mulu, tapi giliran ditanya kenapa lo nyanyinya w-pop/j-pop/i-pop mulu mereka malah marah, malah nyolot.

Aneh aja gitu, berasa lucu.

Gue k-popers, masalah? gue suka k-pop, masalah? kadang pengen gue bales gitu.

Sebenernya semua ini cuman masalah saling MENGHORMATI. Mereka pengen dihormati sama gue, sama kita, sama k-popers… tapi giliran k-popers minta dihormati juga, kadang mereka suka nginjek-nginjek kita. Kan lucu, minta dianggep tapi giliran k-popers minta dianggep juga, mereka malah gak nganggep.

Mungkin postingan ini semacem curhatan gue 😐

wkwkwkwkwk~ ya sudah, sekian frontalan gue.

-sekian-

Advertisements