EXO PRE DEBUT PIC

Seperti title diatas, gue akan posting foto pre debut EXO yang imut-imuuut. Unyuuuuk banget. Ets, tapi inget, semua foto ini bukan kepunyaan gue. Gue gak ikhlas kalo ada yang nge re-post, mendingan re-blog aja deh!

First, gue punya foto pre debut Byun Baekhyun a.k.a Baekhyun. jengjengjeng!!

Image

Image

Gimana? Imut bangetkan yak? Duh duh duh, masih kecilnya aja imut kaya gini. Lope lope atulah (?)

Second! Yaps, gue punya foto Chanyeol pre debut!

Image

Image

Ketiga, gue punya foto Tao pre debut (bias gueeee~ *-*)

Image

Image

Selanjutnya, gue juga punya pre debutnya Suho nih.

Image

Image

Dan Luhan :D

Image

Image

Pre debut Sehun juga ada kok XD

Image

Pre debut Kris, Lay, Luhan, dan Tao

Image

Pre debut D.O Kyungsoo

Image

Pre debut Kai

Image

Last ya! Pre debut random selca XD Image

Itu sekian dari sejuta foto pre debut EXO yang imut-imut dan tetep sampe sekarang. Menurut kalian, yang wajahnya gak berubah sama sekali itu siapa? XD

cr: many source

Please do not re-post, just re-blog. Understand? Haha!

-sekian-

Leave a Reply

